Pages

Jam Tangan Otomatis atau Baterai?

Tuesday, January 28, 2014
Jam Tangan Online Murah Jakarta | Seperti yang kamu ketahui, jam tangan ada dua tipe yaitu jam tangan otomatis dan jam tangan baterai. Jika kamu ingin beli jam tangan namun binggung memilih jam tangan otomatis atau baterai, kami ada sedikit artikel untuk membantu kamu memilih jam tangan yang cocok buat kamu.

Jam Tangan Casio Original Murah Terbaru AE-1000W Blue | Rp. 415.000,00

Jam tangan otomatis atau yang biasa juga disebut juga dengan jam tangan kinetik adalah arloji jam tangan dengan menggunakan mesin tanpa baterai. Prinsip kerja dari jam tangan ini adalah tergantung dari gerakan tangan dari si pemakain jam tersebut. Biasanya mesin jam tangan tersebut akan mati jika dalam rentang waktu tertentu tidak digunakan atau didiamkan saja.

Jika ingin mesin arloji jam tangan tersebut tetap jalan saat tidak digunakan, kamu bisa memutar knop pegas yang ada untuk menyimpan tenaga cadangan arloji jam tangan otomatis ini.

Ada beberapa merek jam tangan original terbaru yang mempunyai mesin otomatik seperti jam tangan Montblanc, jam tangan Tag Heuer, jam tangan Seiko, jam tangan Rolex dan masih banyak lagi.

Sedikit saran dari kami, pilih jam tangan yang mempunyai kualitas KW Super jika jam tangan original yang kamu pilih terlalu mahal. Hal ini karena kualitas bahan KW Super, lebih baik dari bahan KW1.

Keunggulan dari menggunakan jam tangan otomatis ini adalah kamu tidak perlu repot-repot untuk mengganti baterai jika baterai jam tangan kamu habis. Namun jam tangan ini mempunyai kelemahan rentan terhadap benturan.

Nah.. Untuk kamu yang lebih senang dengan jam tangan yang menggunakan beterai, sedikit tips buat kamu. Jangan sampai terlambat mengganti baterai jam tangan kamu sebelum baterainya benar-benar habis.

Cara mengetahui baterai arloji jam tangan kamu mau habis biasanya ditunjukkan dengan penanda waktunya terkadang terlambat. Jika kamu terlambat mengganti baterai jam kamu, biasanya baterai tersebut aakn mengeluarkan cairan dan cairan ini bisa merusak mesin jam tangan kamu.

Sudahkah mantab dengan pilihan jam tangan kamu? Yang otomatis atau baterai? Yang pasti, jika kamu ingin beli jam tangan original asli dengan harga bersaing, jangan lupa Jam Tangan Original Murah Jakarta.