Pages

Perbedaan Jam Tangan Asli dan KW

Sunday, January 26, 2014
Kamu ingin beli jam tangan original/asli? Sebaiknya kamu tahu perbedaan jam tangan asli dengan jam tangan KW agar tidak menyesal membeli produk tersebut di kemudian hari.

Ada beberapa tips sederhana dari kami untuk membedakan jam tangan original dengan jam tangan KW atau palsu.

Berat. Jam tangan original mempunyai berat yang lebih dibandingkan jam tangan palsu. Bahan yang digunakan dalam membuat jam tangan original tentunya dengan bahan yang berkualitas sehingga lebih berat daripada jam tangan yang palsu/KW.

Sertifikat. Jika kamu beli jam tangan asli, biasanya akan mendapat sertifikat asli dari pabrik yang memproduksinya. Akan tetapi, banyak juga pabrik arloji jam palsu yang menyertakan sertifikat palsu dengan desain dan logo yang sama dengan yang aslinya.

Logo. Perhatikan logo yang terdapat pada body atau kaca jam tangan tersebut. Jam tangan yang diproduksi oleh pabrikan ternama memiliki logo yang lurus, bagus, detail dan tidak terlihat compang-camping.

Gerakan jarum jam. Ada perlunya kamu memperhatikan detail seperti ini. Perhatikan gerakan dari jarum jam tersebut. Produk arloji jam tangan yang asli, terntunya memiliki gerakan quartz yang teratur dan lancar (kecuali di saat baterai jam hampir habis). Hal ini tidak terdapat pada jam tangan KW/palsu karena tidak mempunyai teknologi quartz sehingga gerakan jarum yang dihasilkan akan terlihat terhambat dan tidak lancar (terkadang dapat langsung berhenti bergerak).

Toko resmi. Jam tangan original hanya dapat dijumpai di toko-toko resmi seperti yang terdapat pada mal-mal besar.

Garansi. Produk jam tangan asli, pastinya dijual dengan garansi. Pada umumnya garansi selama satu tahun. Ada juga yang menggaransi produknya sampai dengan lima tahun.

Body. Kamu bisa dengan mudah membedakan jam tangan original atau palsu/KW dilihat dari body jam tangan tersebut. Jam tangan asli tentunya mempunyai body jam yang lebih kuat dan kokoh. Stainless steel atau logam berkualitas tinggi akan terasa lebih dingin dan tebal dibandingkan dengan bahan berkualitas rendah.

Semoga tips sederhana ini bermanfaat untuk kamu semua.

Ingin beli jam tangan original asli dengan harga bersaing? Jangan lupa Jam Tangan Original Murah Jakarta.